Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

CARA DAPAT UANG GRATIS DARI INTERNET - BERMAIN SWAGBUCKS

Pada artikel ini saya akan membahas lagi salah satu situs yang dapat menghasilkan uang gratis dari Internet,gimana caranya?tentu pertanyaan itu yang sekarang ada di benak agan bukan.


CARA DAPAT UANG GRATIS DARI INTERNET - BERMAIN SWAGBUCKS



Seiring dengan perkembangan teknologi yang semakin maju.Kini banyak cara untuk menghasilkan uang,salah satunya adalah menghasilkan pundi-pundi uang secara online.kali ini saya akan memberikan review salah satu situs penghasil dolar dari Internet yaitu swagbucks.

Situs ini cukup populer dari UK dan Us karena hanya situs ini yang sampai saat ini telah membayar sebanyak lebih dari 350 juta dollar kepada para anggotanya.


Apa itu swagbucks

Swagbucks adalah sub brand dari perusahaan Prodege,LLC yang juga mengelola situs di antaranya inboxdollar,Mypoints,dan ShopAtHome.

Didirikan pada tahun 2010,swagbucks telah membayar lebih dari 350 juta $ kepada para penggunanya berupa uang tunai dan gift card.

Situs ini adalah platform online yang menawarkan hadiah menarik kepada anggotanya dengan banyak hal entah itu melakukan survei,mengundang teman untuk bergabung,melakukan pencarian internet melalui situs tersebut dan masih banyak lagi jenis penawaran menarik yang nanti akan diberikan.

Untuk setiap tugas yang telah diselesaikan nantinya akan mendapatkan hadiah berupa poin,Nah dari poin inilah nantinya bisa ditukar dengan imbalan yang menarik entah itu uang tunai atau amazon gift card.

Situs ini telah mendapat reputasi yang bagus di hampir semua negara karena memang terbukti membayar kepada setiap anggotanya.


Cara mendapatkan points dari Swagbucks

1.Mengerjakan Survei

Satu dari sekian banyak cara menghasilkan uang dari swagbucks adalah lewat survei.

Survei ini adalah berupa pertanyaan-pertanyaan tentang suatu merk tertentu untuk mengetahui minat agan terhadap produk tersebut.Saat agan berhasil mengerjakan survei maka agan akan mendapat poin yang di situs ini disebut sebagai SB.

Survei sendiri terbagi menjadi beberapa bagian diantaranya adalah
  • Everyday Survei - Survei yang diberikan setiap hari berupa pertanyaan-pertanyaan singkat 
  • Daily Survei - Berupa survei harian yang diberikan oleh perusahaan tertentu yang bekerja sama dengan Swagbucks mengenai merek tertentu dan poin dari survei ini lumayan besar
  • Daily poll - Tugas berupa melakukan polling atau jajak pendapat tentang suatu hal tertentu
dari survei ini agan mungkin akan mendapat kisaran 40 - 100 poin swagbucks untuk setiap survei yang berhasil dikerjakan.

2.Menonton Video

Ya dengan menonton video agan akan dibayar,jika agan hobi menghabiskan waktu dengan menonton video cara ini adalah yang paling tepat.

agan dapat memilih salah satu dari sepuluh kategori video yang ada.Saat agan memilih salah satu kategori,agan akan menemukan jumlah poin yang tersedia untuk setiap video.

Rata-rat durasi untuk menonton video agar mendapat poin adalah 10-30 menit.


3.Menggunakan mesin pencarian swagbucks

Jadi ini adalah tool yang disponsori oleh yahoo dan agan akan mendapat poin saat agan menggunakan tool ini untuk melakukan pencarian di Internet apapun itu.

Tinggal ketikkan sesuatu di kotak pencarian dan klik tombol cari maka agan akan mendapat poin.

Jumlah poin bervariasi,semakin agan sering menggunakan maka jumlah poin yang didapatkanpun akan semakin besar.

4. Discover Deals

Jadi ini adalah semcam tugas yang diberikan dan bervariasi diantaranya mendownload aplikasi tertentu,atau membeli seuatu yang ditawarkan oleh swagbucks,atau menulis review untuk produk tertentu.

Besarnya poin yang diberikan lewat ini lumayan besar berkisar antara 400-15000 poin.

5.Program Referral

Ini adalah program dimana jika agan berhasil mengajak seseorang untuk bergabung ke swagbucks,maka agan akan mendapat imbalan sebesar 400 poin untuk setiap orang yang berhasil bergabung melalui link milik agan.

Cara daftar Swagbucks

Berikut adalah cara bergabung menjadi anggota swagbucks

  1. agan pergi ke situsnya disini lalu isi email,password dan klik sign up now 
  2. Setelah itu terbuka jendela baru agan klik saja "agree to all"
  3. lalu klik verify account
  4. lalu buka inbok email agan dan cari swagbucks
  5. klik Confirm Email Adress
  6. agan akan diarahkan ke akun swagbucks agan dan sekarang diminta untuk melakukan isi data agan,centang pada "I promise to Answer survey question honestly" setelah itu klik continue
  7. Setelah itu silahkan masukkan data diri agan mulai umur,gender,jenis pekerjaan dan lain-lain,silahkan isi semua data yang tersedia,disini setiap pertanyaan yang diberikan agan akan memperoleh 1 poin untuk masing-masing pertanyaan.
  8. selamat akun swagbucks agan kini sudah jadi

Demikian ulasan saya mengenai Swagbucks semoga dapat menambah wawasan kepada agan-agan sekalian tentang mencari uang lewat Internet.



Posting Komentar untuk "CARA DAPAT UANG GRATIS DARI INTERNET - BERMAIN SWAGBUCKS"