Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

GAJI 130 DOLLAR DARI CLIXSENSE ( PENGALAMAN SAYA)

GAJI 130 DOLLAR DARI CLIXSENSE ( PENGALAMAN SAYA)-mungkin orang-orang tidak akan percaya dan menilai judul postingan saya seperti clickbait,tapi sebelum anda berasumsi demikian alangkah baiknya membaca artikel ini sampai habis dan menilai sendiri bagaimana tanggapan anda mengenai clixsense itu sendiri.

Pengalaman ini adalah awal mula saya tertarik dengan mencari uang lewat Internet,karena sama seperti agan semua yang baru mengenal dunia freelance saya waktu itu juga pesimis apakah mencari uang lewat internet itu terbukti mendapatkan profit.


GAJI 130 DOLLAR DARI CLIXSENSE ( PENGALAMAN SAYA)


Saya mengenal Clixsense sebetulnya udah tergolong lama mulai sejak saya sekolah SMA dulu,waktu itu saya iseng-iseng ketik "cara mendapatkan uang lewat internet"

Dan Google pun menampilkan halaman clixsene di hasil pencarian saya,waktu itu pandangan pertama saya biasa saja dengan situs ini dan belum ngeh karena waktu itu kemampuan bahasa inggris saya masih amburadul,sayapun mengurungkan niat untuk tahu lebih dalam mengenai situs ini.

Singkatnya tahun 2018 lalu saya baru saja resign dari tempat bekerja saya,di sela waktu menganggur tersebut ditambah keuangan yang menipis akhirnya niat untuk mencari penghasilan dari Internetpun bangkit kembali.

Ingatan saya langsung tertuju ke Clixsense,maka tanpa berpikir panjang saya langsung mengunjungi situs tersebut,sekian tahun tidak pernah membuka dan saya buka pertama kali pada saat itu ternyata banyak hal yang berubah di situs ini.

Dulu saat saya mengunjungi situs ini pertama kali masih berwujud situs PTC,sekarang situs ini sudah sepenuhnya menjadi situs survey,Untuk yang belum tahu apa situs PTC adalah situs yang membayar ketika mengklik iklan,mungkin karena pada waktu itu situs PTC banyak yang gulung tikar dan terindikasi scam,clixsense lalu berubah haluan menjadi situs survei resmi,itu menurut yang saya baca.

Perubahan ini lebih menguntungkan menurut saya,karena selain survei menjadi banyak,juga tidak buang-buang waktu karena jika bermain PTC nilai kliknya tergolong kecil,dan jika kita ingin mendapat hasil yang lumayan kita harus membayar di awal,ini justru malah merugikan menurut saya.

Tanpa pikir panjang saya langsung membuat akun dan mengisi demografi saya,demografi wajib diisi karena ini akan menjadi filtering untuk mendapatkan survei yang cocok dengan data kita.

Di hari pertama saya menjadi member clixsense belum ada satupun survei yang masuk,saya pikir ya sudahlah mungkin belum rejeki saya mendapat survei pada hari itu.

Dua hari kemudian saya check di situsnya belum juga ada pemberitahuan survei,saya mulai pesimis waktu itu dan menilai bahwa situs ini mungkin scam.

Keesokan harinya saya login lagi dan memastikan untuk terakhir kali,jika masih saja belum ada survei saya berencana menghapus akun saya waktu itu karena ngapain juga membuat akun di situs yang gak jelas gini.

Lanjutlah saya login dan ada pemberitahuan masuk,ada tiga pemberitahuan survei waktu itu,diantaranya dari paneland,viewfruit dan satunya lagi saya lupa,yang jelas dari ketiga survei tersebut dua diantaranya berhasil saya kerjakan,saya mendapat tiga dollar pertama saya dari clixsense waktu itu.

Bukan main seneng banget saya waktu itu,hari-hari berikutnya saya mulai rutin mengunjungi situs clixsense dan berharap ada suvei baru,saat pertama saya mengerjakan survei banyak gagalnya daripada berhasil karena waktu itu saya belum mengenal polanya.

Setelah benar-benar paham mengenai pertanyaan-pertanyaan survei yang diberikan maka tingkat keberhasilan saya meningkat dan pendapatan sayapun meningkat.

Setelah sekian lama mengerjakan survei di clixsense,pendapatan saya sudah mencapai 10 dollar,itu berarti dana sudah bisa ditarik,tapi waktu itu saya bingung kemana uang dari clixsense ini akan ditranfer,dulu saya beranggapan bahwa pendapatan saya bisa ditranfer ke bank lokal,ternyata clixsense tidak mendukung pembayaran satupun dari bank Indonesia.


Setelah saya googling dan bertanya ke forum-forum saya diberikan dua opsi pilihan mengenai cara tarik dana dari clixsense,yaitu dengan skrill atau payooner.


Jika dari payooner minimum saldo adalah seratus dollar,sedangkan dari skrill adalah 10 dollar,mengingat jumlah saldo saya,maka saya langsung memilih skrill sebagai media pembayaran saya.


GAJI 130 DOLLAR DARI CLIXSENSE ( PENGALAMAN SAYA)



Saya kemudian membuat akun skrill dan menyertakan hasil scan identitas saya sebagai validasi data.

Sehari kemudia akun skrill saya sudah siap digunakan sebagai media pembayaran,saya pun langsung menautkan akun skrill ke akun clixsense milik saya.


Saya segera melakukan tarik dana,selang tiga hari kemudian dana sudah ditranfer ke akun skrill saya,disinilah masalah terjadi,Ternyata transfer dana dari skrill ke akun bank lokal indonesia sangat besar,jadi sia sia jika saldo 10 dollar ketika masuk ke akun bank lokal kita ternyata tidak seberapa.


Maka saya urungkan niat saya untuk menikmati jerih payah saya dari clixsense.Uang dari clixsense saya tahan dulu di akun skrill saya sambil cari solusi lainnya.


GAJI 130 DOLLAR DARI CLIXSENSE ( PENGALAMAN SAYA)



Setelah saya bertanya ke forum-forum akhirnya saya mendapatkan jawaban jika kita hendak mentranfer uang dari skrill ke bank lokal kita tanpa terlalu banyak potongan maka mereka menyarankan memakai jasa exchanger.


Jadi exchanger ini adalah semacam tempat jual beli sado skrill,bukan hanya skrill sih sebenarnya ada banyak seperti payooner,paypal,advcash atau jenis pebayaran lain,kita tranfer dana kita ke akun mereka dan mereka mentranfer sejumlah uang yang harga persatu dollarnya mereka yang tentukan ke rekening bank kita.


Saya waktu itu memakai jasa dari skrill.id,transakasinya lumayan cepet tidak ada 10 menit dana sudah ditranfer ke rekening bank saya,singkat cerita setelah berhasil menikmati sepuluh dollar pertama saya dari clisense,saya semakin rajin mengunjungi situs tersebut dan mengerjakan survei yang ada.


Setiap hari saya kerjakan dan tingkat keberhasilan saya lumayan tinggi dan selang satu bulan kemudian saya berhasil mengumpulkan jumlah dua kali lipat dari pendapatan saya sebelumnya.Kali ini dana tidak langsung saya tranfer tapi saya kumpulkan agar banyak supaya hasilnya langsung terasa hehe.


Bulan berikutnya saya yang terbesar sih, tapi sebagai member yang baru bergabung pendapatan itu sudah besar menurut saya. semakin intens dan akhirnya pendapatan saya sampai di angka 130 dollar, bukan 


Pendapatan tersebut bukan hanya dari survey saja, nah ini lah kelebihan clixsense, dari sitis tersebut tersedia macam-macam opsi untuk menambah dollar agan diantaranya adalah dari figur eight task dan offer.


Figur eight task adalah semacam situs micro jobs yang terhubung dengan clixsense, jadi ini adalah semacam situs yang membayar kita dengan melakukan tugas-tugas kecil seperti mereview produk, menterjemahkan kalimat, atau mencari alamat suatu perusahaan.


Jadi kita dibayar untuk setiap tugas yang kita lakukan, semakin banyak tugas yang berhasil kita kerjakan maka semakin banyak juga dollar yang kita bisa dapatkan.


Memang imbalan untuk setiap tugasnya tergolong kecil sih, tapi untuk setiap jobs tersedia hingga ratusan tugas, jadi hasilnya bisa dikalikan.

Yang kedua adalah tugas offer, yaitu tugas penawaran seperti login ke situs tertentu atau bermain game, dan kita mendapat imbalan dari tugas tersebut.


Ada lagi pilihan lain dari clixsense yaitu mendapatkan referal, jadi setiap orang yang berhasil kita ajak untuk bergabung ke clixsense, kita akan mendapatkan imbalan dari link afiliasi kita, pemdapatan juga bervariasi, biasanya untuk daerah eropa imbalannya lumayan besar.


Sampai saat ini saya juga masih aktif bermain clixsense walau gak seintens dulu,karena jadwal saya bekerja di dunia nyata yang lumayan padat, sekarang saya jadikan aktifitas di clixsense sebagai selingan saya hitung-hitung juga sebagai tambahan untuk beli kuota atau jalan-jalan.


Mungkin itu yang saya sampaikan mengenai bagaimana saya mendapatkan 100 dollar dari clixsense, semoga dapat menjadi motivasi untuk agan-agan dalam mencari pundi-pundi dollar dari interneT

buat kamu yang pengen gabung silahkan klik disini





4 komentar untuk "GAJI 130 DOLLAR DARI CLIXSENSE ( PENGALAMAN SAYA)"

  1. waow mantap sekali gan, memang kita harus bisa memanfaatkan peluang yang ada dengan modal internet dan laptop. btw gaji sampe $130 butuh berapa bulan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. 2 bulanan bosque

      Hapus
    2. 2 bulanan apa 2 tahunan coba dilihat year sama last year, ah bisa aja nih bosku

      Hapus
  2. Iya maksudny masuk ke rekening ane 2 bulanan, soalny ane tahan, klo nyampek segitu y bebrapa bulan sih wkwk

    BalasHapus