Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

DAFTAR SITUS SURVEY ONLINE BERBAYAR MAHAL DAN TERPERCAYA

mendapat penghasilan tambahan disamping pekerjaan utama tentu hal yang menyenangkan, selain itu kita juga bisa memberikan pandangan kita tentang suatu brand,masalah politik atau mengenai isu yang sedang terjadi.

Ikut menjadi bagian dalam survei online dapat menjadi pilihan untuk menambah income,selain mudah juga tidak menguras waktu karena rata-rata pengerjaanya hanya sekitar sepuluh menit.Selain itu kita dibayar untuk setiap survei yang berhasil kita selesaikan,menarik bukan.


DAFTAR SITUS SURVEY ONLINE BERBAYAR MAHAL DAN TERPERAYA


Disini saya akan membagikan beberapa  daftar situs survey online berbayar mahal dan terpercaya yang dapat dijadikan sebagai tempat untuk menambah penghasilan tambahan dari internet,dengan bergabung dengan beberapa situs tentu penghasilan yang di dapat akan semakin besar,dengan ketekunan dan konsistensi setiap harinya tidak menutup kemungkinan penghasilan dari survei bisa melebihi pendapatan pekerjaan utama.

Banyak freelancer di luar sana yang menjadikan survei sebagai side job atau pekerjaan sampingan.Selain tidak terikat dengan deadline kerja,mengisi survei juga bisa dilakukan sambil nonton tv atau mendengarkan musik,pekerjaan yang santai bukan.

1.MySurvey

MySurvey adalah satu dari sekian panel survei pilihan saya,situs ini menerapkan situs poin setiap kita berhasil menyelesaikan survei dengan reward sebesar 10-500 poin.

Situs ini sangat banyak menampilkan survei setiap harinya,jadi kesempatan untuk mendapatkan penghasilan juga semakin besar selain itu tingkat keberhasilan juga tinggi.

Semakin aktif kita berpartisipasi di situs ini kesempatan untuk mendapat reward juga semakin besar,setiap bulan diadakan pemilihan random kepada 10 anggota untuk memenangkan 1000 poin atau setara 100 dollar

MySurvey juga menyediakan aplikasi yang bisa didownload melalui android ataupun Apple.

Pembayaran dari Mysurvey menggunakan Amazon Gift Card ataupun Paypal,minimum withdraw adalah 10 dollar.

2.Prize Rebel

Prize Rebel telah ada sejak 9 tahun lalu dan masih setia membayar,sampai saat ini sudah sebanyak sembilan juta dollar telah dibayar kepada anggotanya.

Selain survei harian prize rebel juga melakukan penawaran seperti diskon atau menjawab quiz.

Situs ini menerapkan sistem poin sebagai reward.Seratus poin sama dengan 1 dollar.pembayaran dapat dilakukan dengan menukarkan poin lewat gift card,paypal ataupun bitcoin.

3.Vindale Research

Satu dari sekian banyak situs survei yang tertua dan terlama.Vindale Research dapat menjadi pilihan untuk mendapat penghasilan.Situs ini beralamat di New York.Situs ini menawarkan dua cara mendapat reward yaitu melalui survei atau evaluasi produk.Pembayaran dari survei berkisar antara1-5 dollar dan dari evaluasi produk berkisar 5 dollar atau diatasnya.

Situs ini mengklaim mempunyai rating pembayaran yang tinggi.Tapi sayangnya minimal withdraw untuk pembayarannya sebesar 50 dollar,jadi mungkin harus bersabar menunggu.

4.Ysense

Salah satu panel survei favorit saya dan situs yang pertama kali saya kenal saat saya terjun dalam survei online.Beralamat di New Carolina,AS ysense telah menjadi salah satu situs survei terbesar di dunia.Survei ini mempunyai rating tinggi untuk setiap surveinya berkisar antara 1-2 dollar.


Yang menjadi keunggulan ysense adalah tidak menerapkan sistem poin tapi langsung menunjukkan rating harga untuk setiap surveinya dan pembayaran yang beragam mulai dari amazon giftcard,payooner dan paypal

Sebagai alternatif clixsense juga menawarkan penghasilan tambahan melalui offer dan microjob.

Untuk withdraw sendiri ysense menerapkan batas minimum sebesar 5 dollar dan akan dibayarkan setiap hari Rabu atau kamis.

5.Toluna

Salah satu panel suvei yang populer dengan keanggotaan lebih dari sembilan juta diseluruh dunia.Telah ada sejak sekitar 17 tahun yang lalu.

sama seperti kebanyakan panel survei lainnya,Toluna juga menerapkan sistem poin sebagai reward.

Poin untuk setiap survei berkisar 1000-3000 poin dan jika telah mencapai 60000 poin dapat ditukar dengan gift card atau itunes sebesar 12 dollar,pembayaran bisa melalui Paypal.Poin yang didapat bisa digunakan untuk ikut serta dalam game dengan reward poin yang lebih besar lagi.

Durasi survei berkisar antara 15-30 menit dan disana juga ada mini poling yang dapat digunakan sebagai penghasilan tambahan.Toluna juga menyediakan versi aplikasi yang dapat didownload untuk android maupun apple iphone.

Estimasi pembayaran berkisar antara 1-2 minggu dari hari  pertama klaim.

Baca Juga : Survey Online Legit Dan Terbukti (Toluna)



6.Panel Place

Merupakan salah satu situs survei yang terbukti membayar,dari sekian banyak panel survei legit lainnya.Dapat diakses oleh siapapun dari seluruh dunia dan terdapat banyak metode pembayaran mulai dari gift card hingga paypal.

Sistem reward dari panel place berupa dollar,selain survei panel place juga menyediakan tugas-tugas kecil kepada kita seperti review produk atau mengundang teman kita untuk ikut berpartisipasi,semakin banyak yang kita undang maka income yang kita dapatkan tentu semakin besar.

Panel Place juga menyediakan aplikasi yang dapat kita download untuk android maupun IOS.

Banyak review positif dari berbagai orang dari seluruh dunia bahwa situs ini memang terbukti membayar dan legit jadi tunggu apa lagi segera daftarkan diri kamu sebagai partisipan di Panel Place.

7.Pinecone Research

Perusahaan survei yang dimiliki oleh Nielson dan sudah berdiri sejak 1999 dan reward yang dibayarkan untuk survei yang kita kerjakan berkisar ntara 1-3 dollar.Metode pembayaran menggunakan check,paypal,atau gift card.


8.Viewfruit

Situs survei menarik lainnya yang membayar kita dengan reward yang lumayan tinggi,viewfruit adalah situs survei favorit bukan hanya di Indonesia tapi bahkan dunia.

Saya sendiri masih aktif di situs ini karena banyak kelebihannya dibanding situs survei online yang lain dimana poin yang kita dapatkan lumayan besar.

Untuk setiap survei yang berhasil kita kerjakan Viewfruit mematok reward sebesar 150-200 poin.Saat poin sudah terkumpul sebesar 2500 poin barulah kita dapat melakukan withdraw setara dengan 5 dollar.

bukan hanya itu saja untuk survei yang berhasil kita kerjakan maka kita akan mendapat 3 kali kesempatan untuk bermain spin games yang didalamnya terdapat hadiah-hadiah yang menarik.

Sayangnya metode pembayaran hanya mendukung Paypal.

Baca Juga: Mendapat dollar dari Viewfruit 




Posting Komentar untuk "DAFTAR SITUS SURVEY ONLINE BERBAYAR MAHAL DAN TERPERCAYA"