Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

APAKAH CLIXSENSE PENIPU? BACA INI DULU

Banyak pertanyaan yang muncul di forum-forum yang menanyakan apakah clixsense penipu atau melakukan scam.Sebelum saya bahas saya ingin  menjelaskan terlebih dahulu apa itu clixsense.

Clixsense adalah sebuah platform internasional yang mengumpulkan lembaga-lembaga survey dunia dimana mereka dapat mengetahui statistik dan pangsa pasar sehingga mampu menentukan strategi apa yang pas untuk marketing dari perusahaan yang bergabung di lembaga survey tersebut.




clixsense penipu




Nah untuk mengetahui data tersebut dibutuhkan audiens sebagai langkah awal uji coba pasar mereka.Mereka akan memilih kita yang sekiranya memenuhi persyaratan untuk survey.Sebagai gantinya kita akan diberi imbalan berupa dollar untuk setiap pertanyaan yang kita jawab.

Secara sederhananya begini,misal perusahaan A memiliki produk pengharum ruangan,mereka ingin tahu seberapa besar minat masyarakat terhadap produk tersebut jadi mereka melakukan semacam uji coba pasar terlebih dahulu terhadap masyarakat dengan memberikan pertanyaan-pertanyaan terkait produk tersebut, lalu mereka bekerja sama dengan clixsense selaku platform crowdsourcing atau tempat berkumpulnya para audiens.

Lembaga survey ini menjadi lembaga survey resmi sejak tahun 2012 beralamat di North Carolina,Amerika Serikat. 



Saya sendiri bergabung dengan clixsense selama setahun lebih dan sampai saat ini masih mendapatkan recehan dollar dari situs tersebut.Ya walaupun tidak terlalu besar cukup untuk beli kuota atau beli baju baru heheh.

Untuk bergabung tidak sulit silahkan kunjungi situs resminya di sini .Di form pendaftaran silahkan isi

  • first name-Isi nama depan
  • last name-isi nama belakang
  • email
  • password
  • username-nama yang dipakai untuk akun
  • jangan lupa centang kotak yang berisi privacy policy dan user agreement
  • centang juga kotak yang berisi persetujuan untuk membagikan data kita untuk tujuan parsitipasi dalam survey


setelah itu periksa akun email dan periksa inbox dari clixsense untuk validasi akun.

silahkan klik maka akan diarahkan ke panel login,isikan username dan password setelah itu akan diarahkan lagi ke panel survey profile,disini akan diminta mengisikan jenis kelamin,penghasilan perbulan,umur dll.Silahkan isi semua.Oh ya disini semuanya memakai bahasa inggris.

Setelah diisi semua silahkan menunggu barangkali ada survey yang masuk,jadi kamu harus rutin memeriksa situsnya.Untuk setiap survey yang masuk akan ada angka berwarna merah di bagian survey yang terletak di pojok kiri atas.

Biasanya setiap hari ada sekitar 5 survey yang akan kita kerjakan.Setiap survey bernilai sekitar 0.5$-2$.semakin banyak pertanyaan yang diberikan akan semakin banyak pula imbalan yang akan kita dapatkan.

Clixsense sendiri mematok pembayaran minimum sebesar 10 dollar,Jadi jika reward yang didapatkan sudah mencapai ambang batas minimum,maka akan dapat ditarik ke akun pembayaran yang kamu pilih.


Baca juga : Daftar Situs Survei Online Berbayar Mahal 

Sejauh ini metode yang dipakai clixsense ada beberapa metode pembayaran diantaranya melalui skrill,payoneer,dwolla dll.

Pembayaran biasanya dilakukan setiap hari rabu-kamis,dengan tahap review selama beberapa hari.Jadi jika melakukan withdraw atau penarikan hari rabu maka akan ditransfer hari rabu minggu depannya.

Clixsense sendiri juga menerapkan sistem referal,jadi jika kamu berhasil mengajak teman,keluarga,atau saudara untuk bergabung melalui link referal maka kamu akan mendapatkan imbalan yang lumayan.


Selama saya bergabung di clixsense ini total pendapatan saya adalah 134 dollar,saat ini saya kurang aktif di clixsense karena ada banyak kegiatan yang mesti saya lakukan.Tapi saya menjamin bahwa clixsense ini masih membayar kepada para anggotanya.

BUKTI PEMBAYARAN CLIXSENSE
bukti pembayaran clixsense saya


Ataupun jika kamu masih merasa bingung karena baru bergabung disana juga disediakan forum tempat kamu bertanya kepada sesepuh yang sudah menghasilkan ratusan dollar disana.

clixsense sangat rekomended bagi kamu yang pengen mencari tambahan penghasilan lewat internet.

Ayo tunggu apalagi segera bergabung dan mendapat penghasilan dari Clixsense

baca juga : mendapat 130 dollar dari clixsense ( pengalaman saya )

Posting Komentar untuk "APAKAH CLIXSENSE PENIPU? BACA INI DULU"