Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

REVIEW LENGKAP SAFELINKU DAN CARA MENGGUNAKANNYA

Bagi sobat yang ingin memperoleh uang atau pulsa gratis hanya dari menyingkat URL, bergabung dengan safelinku mungkin bisa menjadi pilihan yang tepat,di Indonesia kini mulai bermunculan situs pemendek URL tapi saya rasa hanya SafelinkU yang berani membayar tinggi kepada para membernya.



Apa itu Pemendek URL?

Pemendek URL atau link shortener adalah situs yang memberi layanan agar url yang kita ketikkan menjadi lebih singkat dari url aslinya,dengan adanya fasilitas ini url yang panjang akan terlihat rapi dan tidak memberi kesan berantakan sehingga tidak mengganggu ketika dilihat,karena url asli tanpa dipersingkat sangat mengganggu mata.

Contoh url asli : "https://dokupaid.blogspot.com/2019/08/10-macam-peluang-usaha-yang-bisa-dicoba.html"

Di atas adalah salah satu url dari blog ini,gimana?cukup membuat mata sakit kan,saat saya ingin membagikan url artikel tersebut ke forum lain untuk dikunjungi maka orang-orang akan enggan untuk klik dan bisa-bisa dihapus karena mengganggu penglihatan.Nah dengan layanan link shortener maka URL diatas dapat dibuat lebih singkat dan pendek menjadi

Contoh url setelah dipersingkat : "https://bit.ly/2YHwBB2"
Bagaimana? menjadi terlihat lebih menarik kan?inilah fungsi dari pemendek url yang saya maksud

Pemendek url SafelinkU


REVIEW SITUS PEMENDEK URL ASAL  INDONESIA PENGHASIL DOLLAR  - SafelinkU
Halaman HomePage SafelinkU
Selain url dapat dibuat menjadi singkat ternyata kita juga bisa memperoleh uang dengan menggunakan layanan ini,SafelinkU adalah  situs pemendek url asal Indonesia yang memberikan kesempatan kepada kita untuk mendapatkan penghasilan tambahan melalui situs ini.Banyaknya pilihan pembayaran menjadikan situs ini populer di kalangan para pencari dollar lewat link shortener.



Cara Kerja

Cara kerja SafelinkU adalah dengan sistem klik,jadi misalkan agan menemukan artikel yang menarik untuk dibaca dan agan ingin membagikannya untuk dibaca orang lain,agan bisa menyingkat url tersebut melalui SafelinkU,agan bisa bagikan url tadi ke grub facebook  atau forum-forum yang sekiranya mempunyai trafik yang bagus,cukup berikan kata-kata pemanis atau promosi sehingga orang lain berminat untuk meng-klik url tadi.setiap orang yang meng-klik tautan url yang agan bagikan maka agan akan mendapat komisi.
Sedangkan CPM adalah akumulasi jumlah klik setiap perseribu,jadi rating nilai dihitung berdasarkan seribu orang yang mengklik tautan tersebut,untuk saat ini negara jerman memiliki rating paling tinggi berdasarkan CPM.

Daftar Nilai CPM dari masing-masing negara untuk setiap seribu klik 

 Germany                   $10.00
 Kuwait                      $9.20
 Netherlands              $8.20
 Qatar                         $8.20
 United Kingdom       $8.20
 United States             $8.00
 Canada                      $7.50
 Switzerland               $6.80
 Spain                         $5.80
 Sweden                      $5.80
 Australia                    $5.80
 India                          $5.20
 Oman                        $5.20
 France                       $5.20
 United Arab Emirates    $5.00
 Norway                      $4.80
 Sudan                        $4.80
 Saudi Arabia             $4.80
 New Zealand             $4.80
 Lebanon                     $4.80
 Indonesia                   $4.50
 Egypt                         $4.20
 Bahrain                      $4.20
 Syrian Arab Republic      $4.20
 Italy                            $4.20
 Morocco                     $3.80
 Malaysia                    $3.60
 Central African Republic               $3.20
 Hong Kong                $3.20
 Iraq                           $3.20
 Japan                         $3.20
 Palestine                    $3.13
 Singapore                  $2.80
 Vietnam                     $2.10
 Worldwide Deal(All Countries)  $2.00


Sedangkan bagi agan yang memiliki blog download juga sangat menguntungkan jika menggunakan safelinku ini sebagai tambahan penghasilan,jadi agan dapat memperoleh dollar dari setiap klik download yang digunakan pengunjung blog agan.


Bagaimana Menggunakan safelinkU

Pertama-tama agan harus login dulu ke situsnya disini,silahkan isi e-mail dan password setelah agan berhasil melakukan registrasi maka agan akan dibawa ke member area.
Nah dari sini agan sudah bisa menggunakan layanan safeinkU,cara paling dasar adalah agan tinggal ketik url yang ingin agan singkat kemudian agan klik logo pesawat kertas yang ada disebelahnya maka agan url agan sudah dipersingkat,tinggal copy url tersebut lalu dibagikan ke facebook atau situs lain.
Cara selanjutnya adalah 

  • Quick Link - ini adalah layanan dari SafelinkU yang memudahkan agan memperpendek Url tanpa harus login ke situsnya jadi agan tinggal ketik url di belakang script yang diberikan maka url secara otomatis diperpendek,cara aksesnya adalah klik tool pada safelinku kemudian pilih quicklink maka agan diberikan script unik tersebut.
  • Mass Shrinker - layanan dengan memberikan fasilitas berupa tool yang akan menyingkat beberapa url sekaligus secara otomatis hingga 20 url,jadi dengan fasilitas ini agan dapat mempersingkat banyak url dalam satu waktu hanya dengan satu kali klik.
  • Website Script - layanan ini biasa digunakan pemilik situs atau blog dengan menambahkan script atau kode javascript dari safelinku untuk dipasang di situs mereka,jadi di sana terdapat pengaturan secara lebih spesifik mengenai url apa saja yang dipersingkat di situs agan,saat pengunjung mengklik url tadi agan sebagai pemilik situs akan memperoleh pembayaran.
Agan juga bisa melihat riwayat link-link apa saja yang agan perpendek dengan mengklik My-links maka otomatis agan akan dibawa ke halaman yang berisi riwayat link yang agan perpendek,dari sini agan bisa edit seperti merubah alamat atau menambahkan deskripsi baru mengenai link tersebut atau menghapusnya.

Pembayaran

Dalam pembayarannya SafelinkU menawarkan banyak metode layanan dan bervariasi mulai
  • Pulsa-Untuk pulsa terdapat dua jenis minimum pembayaran sebsar 3.78 dollar dan 7.28 dollar
  • Paypal - minimum penarikan adalah 5 dollar
  • Ovo - minimum 5 dollar
  • Transfer Bank - minim 7,28 dollar atau setara 100.000
  • GoPay - minimum 5 dollar
Caranya adalah saat saldo agan sudah mencapai jumlah untuk di tarik maka agan tinggal klik withdraw kemudian di dashboard agan ketikkan jumlah yang ingin ditarik beserta memilih metode pembayaran,dalam waktu 3-5 hari uang sudah berhasil masuk ke akun rekening agan.

Peraturan

Untuk menghindari akun agan disuspend atau bahkan lebih buruk lagi dihapus sebaiknya agan mematuhi peraturan dari SafelinkU,peraturan ini dibuat agar agan tidak sembarangan dalam memperpendek setiap url,karena safelinku sendiri mengkampanyekan berinternet secara sehat.peraturan tersebut diantaranya adalah:
  1. tidak boleh memperpendek url dari situs porno,judi,atau situs yang berhubungan dengan tindak kejahatan lainnya
  2. tidak boleh menumpuk url yang sudah diperpendek menggunakan situs shortlink lainnya,perarturan ini dikecualikan jika yang pertama digunakan adalah url dari SafelinkU
  3. tidak boleh menggunakan VPN untuk memalsukan IP dari negara lain untuk mengejar rating tinggi
  4. Nilai klik dari setiap pengunjung dihitung satu selama 24 jam kedepan untuk satu IP.
Itulah beberapa peraturan yang sekiranya agan patuhi untuk tetap dapat mendapat penghasilan dari SafelinkU

Trik Menggunakan SafelinkU

Agar dapat mendapatkan penghasilan yang konsisiten dari safelinkU sekiranya agan perlu menerapkan beberapa strategi,trik inipun bersifat bersih dan tidak menyalahi aturan jadi sangat aman agan gunakan dalam mencari dollar dari SafelinkU
  • Saat memperpendek url dan agan bagikan di facebook biasanya akan terdeteksi sebagai spam jika agan bagikan lebih dari dua kali,agan bisa menggunakan layanan di SafelinkU menggunakan Tempel.in,jadi url agan di tutup dengan shortener link dari situs ini jadi facebook tidak mendeteksi url agan sebagai spam
  • Perpendek url artikel yang mempunyai pembahasan yang sama dengan grup atau forum yang agan ingin sebar link shortenernya,misal agan ada di grup pecinta kucing maka carilah artikel yang berhubungan dengan kucing lalu bagikan url tadi ke grup tersebut dan ditambah kata-kata yang menari orang untuk melakukan klik.
  • Berikan deskripsi di kolom postingan lalu tempatkan url klik di kolom komentar sehingga membuat orang lebih tertarik,menurut pengalaman saya,jumlah klik lebih banyak jika url ditempatkan di kolom komentar.
  • Bagikan url agan di situs-situs luar agar mendapat rating yang tinggi.
Itulah review situs pemendek url asal indonesia penghasil dollar yaitu SafelinkU,semoga bisa menjadi tambahan informasi untuk agan yang ingin mencari dollar lewat link shortener





Posting Komentar untuk "REVIEW LENGKAP SAFELINKU DAN CARA MENGGUNAKANNYA"