Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

TIPS CARA MENGIKUTI KURSUS ONLINE GRATIS DI UDEMY DENGAN KUPON PROMOSI


TIPS CARA MENGIKUTI KURSUS ONLINE GRATIS DI UDEMY DENGAN KUPON PROMOSI-Bagi kamu seorang pelajar ataupun orang yang ingin menambah wawasan ataupun skill baru mengikuti pelatihan ataupun kursus tentu akan sangat berguna dan memberi manfaat lebih untuk kehidupan kamu kedepannya.

Dengan semakin berkembang pesatnya dunia digital saat ini,muncul berbagai macam media belajar maupun kursus yang bisa kamu ikuti secara online.

TIPS CARA MENGIKUTI KURSUS ONLINE GRATIS DI UDEMY DENGAN KUPON PROMOSI


Keuntungan dari mengikuti kursus secara online adalah kamu bisa lebih menghemat waktu dan mobilitas kamu karena kursus tersebut dapat diikuti dari manapun selama kamu terhubung dengan internet.Serta dapat diakses lewat perangkat mobile maupun dekstop.

Salah satu platform penyedia kursus online yang saat ini tengah populer adalah UDEMY,disana kamu bisa mengikuti banyak sekali jenis kursus diantaranya adalah programing,desain grafis,musik,pengembangan diri dan lain-lain.
Banyaknya jenis kursus dan biaya yang terjangkau membuat udemy menjadi pilihan utama bagi para pelajar maupun umum sebagai tempat belajar dan menambah wawasan.

Harga yang ditawarkanpun bervariasi tergantung jenis kursus yang kamu ikuti,ataupun jika kamu ingin mendapatkan kursus secara gratis kamu dapat menggunakan kupon promosi yang disedikan author yang ada disana,biasanya promosi ini berlaku saat ada peringatan hari besar atau bagi author yng ingin melakukan promosi untuk kursus mereka,agar menarik perhatian dan mendapatkan siswa,mereka melakukan promosi dengan memberikan potongan harga bahkan ada beberapa yang memberikan kursus secara Cuma-Cuma untuk periode waktu tertentu.


Ada lagi trik yang lain yaitu menggunakan website redeem kupon yang bisa digunakan juga untuk mendapatkan kursus online di udemy secara gratis atau murah,saya paling sering menggunakan fasilitas ini karena selain mudah kita juga akan mendapat email pemberitahuan yang akan dikirimkan ke mailbox kita jika ada kursus online yang tersedia.


Sebelum menggunakan fasilitas situs redeem kupon ini tentunya kamu harus mendaftar diudemy dan membuat akun disana,jika kamu sudah terdaftar di udemy kemudian yang kamu lakukan adalah:

TIPS CARA MENGIKUTI KURSUS ONLINE GRATIS DI UDEMY DENGAN KUPON PROMOSI


  • Pergi ke https://udemycoupon.learnviral.com
  • Disana ada daftar jenis kursus yang tersedia,atau jika kamu ingin mencari kursus yang kamu cari ketik saja di kolom pencarian
  • Cari keterangan “free” yang menandakan bahwa kursus tersebut gratis untuk diikuti.
  • Setelah menemukan kursus yang kamu cari selanjutnya klik redeem offer

Setelah kamu klik,jika berhasil kamu akan diarahkan ke halaman udemy dan klik enroll maka sekarang kamu sudah bisa mengikuti kursus tersebut
Atau jika kamu ingin mendapatkan promosi kursus gratis lainnya yang akan dikirimkan ke alamat e-mail,kamu bisa melakukan e-mail subscription.

Caranya adalah cari kotak box dan temukan tulisan “coupons in your inbox”,isi alamat emailmu jangan lupa centang juga pada “i consent to my submitted data being collected via this form”,kemudian klik subscribe.

TIPS CARA MENGIKUTI KURSUS ONLINE GRATIS DI UDEMY DENGAN KUPON PROMOSI
kotak e-mail subscription


Biasanya setiap tiga hari sekali akan ada email masuk yang memberitahukan tentang adanya kursus gratis atau penawaran menarik lainnya dari udemy yang bisa kamu ikuti,maka sering-sering aja buka e-mail siapa tahu ada pemberitahuan baru mengenai kursu baru.

Selain itu lewat fasilitas redeem kupon ini juga terdapat promosi berupa potongan harga dari kursus online di udemy,dengan memanfaatkan fasilitas redeem kupon ini,kamu bisa mendapatkan potongan harga sampai 80 persen untuk setiap kursus yang ditawarkan.

sangat menarik bukan,ayo tunggu apalagi segera daftar dan ikuti kursus di udemy agar wawasan dan skill kamu bertambah.

Posting Komentar untuk "TIPS CARA MENGIKUTI KURSUS ONLINE GRATIS DI UDEMY DENGAN KUPON PROMOSI"