Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

CLIXSENSE KINI BERGANTI MENJADI YSENSE-APA SAJA YANG BERUBAH?

Sejak tanggal 31 juli 2019 lalu clixsense secara resmi mengumumkan telah berubah nama menjadi ysense,situs yang berdiri sejak tahun 2007 lalu kini telah berganti nama dan sekarang berada di bawah perusahan Prodege,LLC.


Walaupun situs ini telah berganti nama agan tidak perlu khawatir dengan saldo yang agan dapatkan di situs lamanya,semuanya tidak berkurang ataupun kembali nol,hanya perubahan kecil yang terjadi..
Perubahan nama ini juga diiringi dengan perubahan lainnya diantaranya adalah

Baca juga : daftar situs survey yang berani membayar tinggi kepada anggotanya

Alamat Situs

Jika dulu situs resminya adalah www.clixsense.com,mulai tanggal 31 juli saat agan mengetik alamat url di browser maka akan diarahkan atau redirect ke www.ysense.com,jadi tidak perlu takut agan akan kesulitan saat menemukan situs ini kembali.
CLIXSENSE KINI BERGANTI MENJADI YSENSE-APA SAJA YANG BERUBAH?
Situs baru clixsense yang kini menjadi Ysense

Tampilan dari situs yang sekarang lebih baik dan user friendly dan lebih elegan daripada situs lamanya.juga terdapat logo prodege,llc saat kita menggeser tampilan sampai bawah pada situs homepagenya.

Logo

Logo juga mengalami pergantian tetapi tidak banyak mengalami perubahan,jika dulu clixsense didominasi oleh warna biru,di situs terbarunya yakni ysense kini terdapat dua warna yaitu biru dan hijau,logo yang sekarang lebih simpel.


Penambahan jumlah survey

Kini ysense telah bekerja sama dengan prodegeMR untuk menambah kapasitas dari setiap survey yang ada dan untuk offers kini terdapat dua layanan baru yaitu dari Uber dan Tidal.
Perubahan yang terjadi adalah sekarang agan tidak dapat melihat riwayat survey yang telah agan kerjakan.
Dan ada beberapa situs offers yang ditiadakan karena jumlah pembayaran yang kecil atau mengalami duplikat.
Untuk task seperti figure eight task tidak mengalami perubahan dan masih seperti di situs lama.

Addons

Addons adalah plugin yang disediakan clixsense dalam memudahkan kita dalam mengerjakan survey,dengan adanya plugin ini kita tidak perlu membuka situs webnya saat ada pemberitahuan atau tugas baru yang masuk.
Saat ini plugin juga mengalami perubahan,jika sebelumnya plugin yang agan gunakan adalah dari versi lama maka saat dibuka maka agan akan mendapat pemberitahuan pesan berupa "under maintenance,please comeback later" untuk solusi tersebut adalah agan hapus plugin lama tersebut dan pergi ke www.ysense.com untuk mengunduh plugin versi terbarunya agar dapat digunakan kembali.

Pembayaran

Kabar gembira bahwa kini paypal telah kembali menjadi sistem pembayaran resmi di ysense,dulu saat masih bernama clixsense paypal menjadi salah satu pilihan pembayaran,beberapa saat clixsense lalu menghapus sistem pembayaran tersebut.
Kini setelah berganti menjadi ysense paypal telah kembali menjadi pilihan pembayaran resmi bersama dengan payooner.
Yang sekarang dihapus adalah pembayaran dengan Skrill,apakah ini sementara atau permanen mungkin akan ada pemberitahuan lebih lanjut.
Untuk withdraw juga mengalami perubahan seperti jika dulu minimal penarikan adalah 10 dollar,maka untuk saat ini adalah
  • Amazon gift card minimal adalah 5 dollar
  • Payooner sebesar 50 dollar
  • Paypal minimal 25 dollar
Untuk kedepaanya mungkin akan mengalami variasi jumlah dan jenis pembayaran tapi untuk saat ini hanya jenis pembayaran tersebut yang tersedia.

Sistem Referal

Setiap referal aktif yang bergabung melalui link afiliasi agan akan mendapatkan bonus komisi sebesar 0.10-0.30 dolar dari negara yang terpilih.
Komisi juga akan diberikan kepad agan sebesar 2 dolar untuk setiap referal yang telah mencapai penghasilan sebanyak 5 dollar.
Syaratnya adalah masing-masing referal harus aktif selama sepuluh hari semenjak terdaftar,kelebihan lainnya adalah saat referal agan berhasil mengerjakan survey,agan akan mendpatkan komisi sebesae 20 persen dari pendapatan referal agan.

Mungkin itu adalah perubahan dari clixsense menjadi ysense,dengan perubahan ini semoga situs tersebut menjadi lebih baik dan menjadi pilihan sebagai tempat untuk mencari pundi-pundi dolar dari dunia internet.

4 komentar untuk "CLIXSENSE KINI BERGANTI MENJADI YSENSE-APA SAJA YANG BERUBAH?"

  1. Kok gak bisa log in ya? Pdhal email & pasword udah bner?

    BalasHapus
  2. Klo gk bisa login pilih aja yang i forgot my password, nanti ada email masuk untuk buat pasword baru gan

    BalasHapus
  3. Kok ga ada pilihan paypal dan payoneer ya.
    Aku mau withdraw gimana caranya?.

    BalasHapus
  4. Pergi aja di bagian dashboard halaman home page terus agan cari ke bagian saldo gan, jika ada tulisan cashout agan tinggal klik kemudian agab akan diarahkan ke halamab pembayaran

    BalasHapus